Pages

Monday 30 September 2019

Kembali Menyapa Dunia

Haaaiii gaaaeeesss !
Akhirnyaaaaaa...
Perdana, saya update blog setelah dua tahun lebih meninggalkan aktivitas menulis lho. Rindu sekali rasanya membiarkan otak kembali bekerja merangkai kata, menata memori untuk didokumentasikan lewat kalimat demi kalimat.
Menulis, bukan untuk orang lain, saya yang membutuhkannya, agar tetap waras menjalani hidup. Ini salah satu aktivitas yang menyeimbangkan zen, buat saya ya, tiap orang bisa berbeda. Saya -yang sedang terjebak rutinitas- menemukan tempat rekreasi-nya di sini, jurnal pribadi, dan media berbagi informasi.
Dua tahun terakhir banyak sekali perubahan, masih seperti biasa dengan ups and downs-nya. Semoga kali ini saya bisa lebih konsisten menulis lagi. Ditagih terus aja ya agar selalu ingat untuk kembali ke sini.
See ya!

No comments:

Post a Comment